menyalakan lilin kecil itu jauh lebih baik daripada terus menerus mengutuki kegelapan

Saya sempat gerah juga ketika jumlah teman di friends list facebook terus berkurang, kok tega-tenya nya dia  memutuskan silaturahmi padahal selama ini walaupun tidak terlalu aktif ngasih komen atau ngasih jempol pada semua status teman, tapi  saya juga gak pernah membuat orang dongkol tuh hehehe…..(gak nyadar kaleee)  misalnya saya tidak pernah keseringan update status, atau ngtag gambar dan konten yang gajebo githu dweh…

sekedar untuk mengetahui siapa saja sih orangnya yang berani ngeremove kita  dan untuk menuntaskan rasa penasaran bertikut ini akan saya kasih tahu caranya tanpa harus mengeceknya satu persatu,

1. pertama-tama silahkan  klik di sini, lalu klik add to firefox  kemudian restrart firefoxnya.

2. kemudian klik di sini lalu tekan install.

jika tahapannya betul maka halaman facebook anda akan mempunyai  news feed baru yaitu “unfriend” seperti gambar dibawah ini:
sekali lagi hal ini hanya sekedar untuk tahu saja toh nge add atau ngeremove seseorang adalah hak pribadi masing masing,  betul gak?

Comments on: "Cara untuk Mengetahui Teman yang Sudah menghapus/remove kita di Facebook" (1)

  1. rumahedelweiss said:

    ini sih nyindir aku wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: